...

22 Oktober 2020

Invitation to Submit Proposal of 10th Grant Cycle

Sesuai dengan Rencana Strategis TFCA Sumatera 2021 – 2023, bisnis konservasi yang berkelanjutan menjadi salah satu inisiatif strategis yang ingin dicapai.  Oleh karena itu, TFCA-Sumatera berkomitmen membangun bisnis konservasi yang bersifat inklusif dari hulu sampai ke hilir, dengan meningkatkan kapasitas petani dalam menerapkan praktek pertanian berkelanjutan dan prinsip-prinsip agroforestri,  untuk memproduksi komoditi yang berkualitas.

Selain itu TFCA-Sumatera juga mendorong poyek-proyek TFCA-Sumatera yang sejak awal dirancang untuk dapat berkelanjutan,  sehingga dampak proyek baik di level kebijakan, ekonomi maupun lingkungan dapat terus berlanjut untuk memberikan manfaat yang berkelanjutan untuk masyarakat dan lingkungan.

Untuk itu, TFCA-Sumatera berencana membuka Siklus Hibah X dengan dua fokus hibah yaitu:

 

10-1   Membangun Bisnis Konservasi Inklusif, Profesional dan  Berkelanjutan

Proposal yang diajukan pada skema 10-1 terdiri dari dua Sub Hibah, yaitu:

  • Sub Hibah A yang mencakup Sektor Hulu dan irisan Sektor Intermediate; dan
  • Sub Hibah B yang mencakup irisan Sektor Intermediate dan Sektor Hilir.

Proponen dapat menggarap Sub Hibah A saja, atau Sub Hibah B saja atau keduanya.  Namun tidak disarankan untuk menggarap 10-1 dan 10-2 sekaligus karena fokus yang berbeda.  Para proponen dipersilakan untuk membuat proposal sesuai dengan minat dan keahliannya.

10 Membangun Keberlanjutan dan Dampak Program TFCA-Sumatera (sustainability)

Informasi dan format yang terkait dengan Siklus Hibah X dapat dilihat pada dokumen berikut.  Sila diklik pada file yang dimaksud untuk mengunduhnya.

Peminat juga dapat melihat FAQ terkait Siklus Hibah X.  Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan pada admin melalui email tfcasumatera@tfcasumatera.org subjek email: tanya SH X

Salam Lestari,

Administrator

SHARE:
Berita lainnya