Pemenang Lomba Video Edukasi dan Kampanye Harimau Sumatera

Lomba Video Edukasi dan Kampanye Harimau Sumatera telah selesai dan ditutup pada tanggal 1 Agustus 2017 yang lalu.
Sebanyak 22 karya dikirimkan oleh peserta dari berbagai daerah untuk memberikan warna pada edukasi penyelamatan kucing besar Sumatera yang makin terancam jumlah populasinya.

Dari hasil penilaian 5 orang Dewan Juri yang terdiri dari Fardilla Astari (KEHATI), Jeri Imansyah, Ali Sofiawan dan Yudha Arif Nugroho (TFCA-Sumatera) serta Irene Margaret (Forum Harimau Kita), telah diputuskan juara dari lomba video Harimau tahun 2017 adalah sebagai berikut:

Juara I : Mgs. M. Rizqi F, dengan judul : Ini yang Terjadi Jika Harimau Sumatera Punah!

Juara II : Nafa Rizta Anggarini, dengan judul : Lindungi Harimau Sumatera !

Juara III : Bashid Hery P, dengan judul : Surat Untuk Negeriku

Yang menjadi Juara Favorit kali ini adalah Daud Richard E.S, dengan karya berjudul : Mengapa Mereka Harus Dilindungi? Video ini setelah diunggah mendapat like terbanyak dari para pemirsa.

Penilaian didasarkan atas isi, ide serta teknik pembuatan video. Video lain yang ikut serta dalam perlombaan ini dapat dilihat pula di channel youtube TFCA-Sumatera.

Para pemenang akan mendapat hadiah penghargaan berupa uang tunai dan merchandise dari TFCA-Sumatera dan Forum Harimau Kita.

Selamat kepada para pemenang. Terimakasih atas partisipasinya dalam meningkatkan awareness publik untuk lebih mencintai dan mendukung upaya perlindungan Harimau Sumatera.

Sampai jumpa di peringatan Global Tiger Day tahun depan.